Sabtu, 20 Juni 2015

Meningkatkan Score SEO Dengan Cara Menghapus icon Quick Edit Pada Blogger

Cara Meningkatkan Score SEO Blog - Cara Menghapus Icon Quick Edit Pada Blog - Quick edit adalah tool atau icon pada blog kita yang bergambar obeng dan tang,
Icon Quick Edit berfungsi untuk melakukan edit cepat pada konten blog kita tanpa harus membuka dashbor Blogger. bisa langsung dilakukan di halaman website kita dengan syarat kita sudah login di blog. tetapi icon ini ternyata dapat mempengaruhi score SEO kita apabila kita cek score SEO blog kita di Chkme.com. Coba cek dulu score SEO blog sobat di Chkme.com . Apabila ada penampakan seperti gambar di bawah ini berarti Icon Quick Edit masih ada di dalam Blog Sobat. dan setiap kali anda menambahkan widget pada blog icon quick edit akan bertambah.
Sebelum saya hilangkan icon Quick edit, Score SEO Blog saya cuma 78%, nih penampakanya.

Cara Cek Score SEO Blog

Nah untuk meningkatkan Score SEO tersebut salah satunya adalah menghilangkan icon Quick Edit.

Cara Menghapus icon Quick Edit Pada Blogger


  1. Login ke Blog Sobat
  2. Klik Template lalu pilih Edit Html
  3. Cari kode berikut ini <b:include name='quickedit'/> Gunakan Ctrl+F untuk mempermudah pencarian
  4. Hapus kode tersebut yang ada di template sobat. kode tersebut ada banyak, lebih dari satu tergantung banyaknya Widget yang ada pada blog sobat. Hapus semua sampai habis, dan setiap kali anda menambahkan widget maka hapus lagi kode diatas.
  5. Save Tempalate
  6. Cek SEO lagi di Chkme.com
  7. Penampakan Blog saya setelah saya Delete Icon Quick Edit jadi seperti gambar di bawah ini, 100% Sob, Mantab


Cara Cek Score SEO



Memang Banyak sekali cara meningkatkan score SEO pada blog kita, salah satunya adalah dengan menghapus icon quick edit ini. Semoga bermanfaat sob. jangan lupa tinggalkan jejak sobat di komentar biar makin seru. tiap ada yang komentar pasti ane kunjungi balik.

sumber : http://www.kangazis.com/2014/06/meningkatkan-score-seo-dengan-cara-menghilangkan-icon-quick-edit-di-blogger.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar